THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome

Welcome to the summer's blog :D

Senin, 04 Januari 2010

Moshi – Moshi

Detail Buku

Judul : Moshi-Moshi
Seri : TeenLit
No. ISBN : 9789792235470
Penulis : Jossie Karaniya
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU) 31208007|23
Tahun Terbit : 2008
Jumlah Halaman : 216
Berat Buku : 158 gram
Jenis Cover : Soft Cover
Dimensi (L x P) : 130 X 200
Kategori : Fiksi , Anak dan Remaja































Bagi Meliana, Alexander Julio itu segalanya. Mel sering kali berkhayal menjadi pacarnya Alex. Gak logis memang. Tapi itulah kenyataannya, Mel tak bisa tidak memikirkan Alex satu hari saja. Sahabatnya pun sampai heran, kenapa Meliana begitu tergila-gila dengan Alex.
Thomas, cowok Meliana sangat tidak menyukai sikap Meliana yang begitu fanatic terhadap Alex. Tapi bagaimanapun Thomas tetep sayang sama Mel. Thomas sangat menyukai hal yang berhubungan dengan otomotif. Tapi tidak bagi Mel. Setiap kali Thomas mengajak Mel untuk melihat pameran mobil atau yang lain, Mel selalu mencoba menolak. Thomas pun akhirnya memutuskan hubungannya dengan Mel dan berpacaran dengan Sisi yang juga pencinta otomotif seperti Thomas.
Suatu hari, Mel mendapat kejutan dari kakaknya. Yaitu voucher makan bersama Alex. Dari situlah keakraban mereka terjalin. Dan pada suatu pensi di sekolah Mel, Alex datang.
Saat itu Mel kurang suka Alex datang ke sekolahnya. Karena kejadian makan malam, Alex meninggalkan Mel sendiri di café. Mel kecewa. Sahabatnya menciba untuk membujuk agar Mel mau turun dan melihat Alex. Ketika MAel turun, dia melihat Alicia sedang bersama Alex di panggung. Mel merasa sangat sedih karena ternyata Alex dan Alicia pacaran. Setelah Alex menyanyikan sebuah lagu dia menghampiri Mel dan mengajak Mel ke panggung. Setelah itu, Mel pergi meninggalkan Alex. Alex mengejarnya. Dan menjelaskan semua yang terjadi.
Pada akhirnya, Mel berpacaran dengan Alex. Mereka mempublikasikan hubungan mereka kepada public tanpa ragu-ragu.

0 komentar:

Posting Komentar